Serunya belanja elektronik di evoelectronic.com

Salam sejahtera buat kita semua. Pembahasan kali ini akan kita mulai dari kata elektronik. Kata ini begitu sering mampir di telinga kita setiap harinya. Elektronik mulai merambah ke masyarakat luas sejak abad ke-20, yang dulunya berawal dari kata elektronika dengan melibatkan tiga buah komponen utama yaitu tabung hampa udara, transistor dan sirkuit terpadu (integrated circuit). Kemudian pada tahun 1883, Thomas Alva Edison berhasil menemukan bahwa electron bisa berpindah dari sebuah konduktor ke konduktor lainnya melewati ruang hampa. Penemuan konduksi atau perpindahan ini dikenal dengan nama efek Edison. Dengan perubahan zaman dan Ilmu pengetahuan yang semakin canggih maka penemuan- penemuan zaman dahulu itu terus dikembangkan sehingga menjadi sebuah temuan yang berdaya guna bagi masyarakat di seluruh dunia. Pada tulisan ini saya hanya menyinggung sedikit mengenai sejarah elektronik yang kita kenal sekarang ini. Karena kalau dijelaskan secara rinci, sangatlah membutuhkan waktu dan konsentrasi yang lumayan terkuras. Sejarah singkat diatas merupakan kalimat pengantar yang saya pilih menuju intisari dari tulisan ini.

Seiring berjalannya waktu, Ilmu pengetahuan semakin berkembang dan sangat menjanjikan. Untuk menjalani kehidupan sangat banyak kebutuhan yang harus terpenuhi menuju hidup yang lebih bermanfaat. Di era serba modern saat ini semuanya sudah berubah drastis. Kebutuhan yang dulunya sekunder sudah dijadikan sebagai kebutuhan primer. Contoh konkrit nya yaitu kebutuhan masyarakat di bidang tekhnologi. Sekarang tekhnologi merupakan kebutuhan primer bagi kehidupan masyarakat mulai dari golongan bawah sampai sekalipun golongan atas. Tanpa tekhnologi suasana hidup tidak akan berjalan dengan semestinya. Adapun tekhnologi yang saya maksud diatas masih dalam kalimat umum. Jika kita kerucutkan lagi maka tekhnologi akan sangat banyak bagiannya, salah satu nya yaitu elektronik.

Jujur, kehidupan penulis sendiri sangat bergantung terhadap produk – produk yang berbau elektronik demi menjalani rutinitas tiap harinya. Bagaimana dengan Anda ? Saya rasa Anda sangat sepaham dengan ketergantungan diatas. Untuk mencari suatu produk yang di inginkan terkadang membutuhkan rentang waktu yang lama. Seiring berkembangnya tekhnologi, waktu dan usaha Anda tidak akan lagi terbuang percuma demi memperoleh produk – produk yang diinginkan. Pada zaman sekarang, Anda hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat untuk memperoleh produk carian Anda. Kita sebut saja pencarian produk Via-Online. Konsumen akan memperoleh keinginannya lewat transaksi yang telah dilakukan lewat internet. Konsumen dengan leluasa bisa melihat produk yang diinginkan tanpa dipungut biaya sedikit pun. Disamping itu periode waktu yang dibutuhkan relatif singkat. Misalnya saja, disaat waktu luang Anda cukup searching di internet untuk melihat produk yang diinginkan. Sambil menikmati secangkir teh hangat, dijamin Order an Anda tiba tepat waktu. Untuk menjawab semua ulasan saya diatas sekarang telah hadir di hadapan kita sebuah situs yang menyediakan jasa penawaran produk elektronik. Situs tersebut bernama “evoelectronic.com”.


Apa itu evoelectronic.com ?

Evoelectronic.com adalah situs ecommerce pertama di dunia yang mempertemukan para agen penjual resmi atau distributor dengan pembeli dan memugkinkan terjadinya transaksi berbagai macam produk elektronik yang aman dan nyaman.

Apa saja yang bisa diperoleh dari evoelectronic.com?

Evoelectronic.com menampilkan berbagai macam produk elektronik yang dijamin memiliki harga terbaik, dijamin baru dan bergaransi resmi karena agen penjual resmi dan distributor yang bergabung di evoelectronic.com sudah kami cek keabsahannya. Pengunjung dapat melihat dan mendownload keabsahan keagenan mereka dari dokumen berupa surat penunjukan keagenan yang dicantumkan di tiap profil agen penjual resmi. Hal ini juga akan meminimalisir potensi penipuan yang kerap terjadi pada jual beli online, terutama produk elektronik.

Pengunjung dapat bergabung menjadi Member tanpa dipungut biaya atau gratis. Pengunjung dapat dengan mudah mencari berbagai macam produk elektronik, dapat melakukan komparasi spesifikasi, memiliki pilihan agen penjual resmi dengan rentang harga yang bervariatif, dan dapat melakukan kontak langsung ke tiap agen penjual resmi dengan mudah, cepat dan gratis.


Mengapa Evoelectronic.com?

Berikut ini adalah alasan memilih berbelanja di evoelectronic.com :
  • Harga terbaik karena Anda bisa beli langsung dari agen penjual resmi atau distributor yang ditunjuk langsung oleh pabrik.
  • Produk dijamin baru.
  • Produk dijamin bergaransi resmi dari pabrik lokal.
  • Lebih cepat dan aman, karena Anda dapat langsung menghubungi atau dihubungi oleh agen penjual resmi tanpa perantara.
  • Menjadi member / pembeli, agen penjual resmi dan distributor tidak dikenakan biaya.
  • Mudah mencari barang elektronik yang diinginkan, karena situs Evoelectronic.com dilengkapi dengan mesin pencari yang akan memudahkan pencarian barang elektronik yang Anda inginkan.
  • Secara berkala, Evoelectronic mengadakan event-event menarik mulai dari menyediakan highlight produk-produk dengan potongan harga hingga mengadakan event-event yang berhadiah. So, stay tune on evoelectronic.com.


Apa saja produk yang bisa diorder lewat situs ini ?

Seperti penjelasan sebelumnya, evoelectronic.com hadir di tengah – tengah kita untuk menjawab semua kebutuhan tentang elektronik. Disini Anda akan mendapatkan segala jenis produk elektronik dintaranya adalah sebagai berikut :
  1. 1. Komputer : Laptop, Desktop, Server
  2. 2. Gadget : Smartphone, MP3/MP4 Player
  3. 3. Office : Projector, Audio Conference, Video Conference, Printer.
  4. 4. Home Appliance : TV, AC, Refrigerator.
  5. 5. Fotografi : Digital Camera, SLR Camera
Produk yang sangat lengkap bukan? Setiap Item Produk elektronik di website ini didukung oleh spesifikasi tiap itemnya untuk melengkapi kebutuhan Anda. Misalnya pada Item Komputer, kita ambil contoh pada produk jenis Laptop. Spesifikasinya tersedia segala merk berkualitas : Ace, Asus, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, Samsung, Toshiba.


Bagaimana cara belanja di evoelectronic.com?

Nah, ini dia pembahasan yang saya tunggu – tunggu dari tadi. Belanja di evoelectronic.com sangat lah mudah dan tentunya akan menghemat waktu yang Anda gunakan.Sekarang yang perlu disiapkan hanyalah menambah teh hangat di gelas antik Anda. Dan Kita langsung saja ke topik pembahasan,adapaun cara berbelanja di evoelectronic.com adalah sebagai berikut :
  • Arahkan kursor Mouse anda ke menu Help dan klik Sub menu “Cara Belanja”. Klik disini
  • Setelah masuk ke halaman tersebut, Anda akan menemukan panduan lengkap tentang bagaimana cara belanja di evoelectronic.com.
  • Silahkan baca dan ikuti langkah demi langkah yang sudah diset sedemikian rupa di halaman tersebut.

Kemudahan yang diberikan evoelectronic.com


Seorang konsumen tentunya sangat mengharapkan banyak kemudahan untuk mendapatkan sebuah produk yang disukainya. Disitus belanja online ini tentunya memfasilitasi konsumen untuk merasa betah ketika Anda mau berkunjung. Adapun kemudahan yang dimaksudkan yaitu Anda  akan mendapatkan update, promo dan penawaran spesial disaat anda mendaftar di kolom yang telah disediakan. Caranya cukup mudah, silahkan ikuti langkah berikut :

  • Setelah Anda masuk ke situs evoelectronic.com. Silahkan terus telusuri ke bawah sampai gambar di bawah ini kelihatan di jendela Mozilla Anda. 



  • Kemudian masukkan nama dan alamat e-mail di kolom yang disediakan 
  • Klik Daftar 

Tunggu apalagi ! Nikmati hari Anda dengan berkunjung dan membeli produk elektronik dari agen resmi dan lebih aman hanya tersedia di evoelectronic.com.

Sekian artikel kali ini, semoga kita semua memperoleh manfaat dan tentunya membuat hari - hari Anda lebih menyenangkan. Can be transact with safe and official. :)


belanja elektronik, komputer dan gadget di evoelectronic.com
Share This Article :

4 comments:

  1. nice info,,, dinantikan kunjungan balik ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Wahyu Eka Prasetiyarini ...Tentu,,,silahkan masuk ke lingkaran untuk sama2 belajar. Untuk melihat2 atau order produk elektronik silahkan berkunjung ke evoelectronic.com. Tq atas kunjungannya sob

      Delete
  2. Mantab !! Thanks sob sudah berbagi ilmu ...............................



    bisnistiket.co.id

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkenan mengunjungi dan meninggalkan komentar di Blog ini. Setiap Saran & Kritik yang masuk akan kami jadikan sebagai bahan Evaluasi untuk perbaikan Blog ini.
CATATAN :
1. Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DISINI...</i>
2. Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DISINI...</i>
3. Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DISINI...</i>
4. Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DISINI...</b>

NB: Jika anda ingin menyisipkan kode diatas silahkan gunakan tool konversi kode terlebih dahulu untuk menampilkan kode tersebut pada kolom komentar.
Jika anda ingin berkomentar "BIASA", abaikan no 1-4

Copyright © 2013 Warung Sehati - All Rights Reserved

Modified by Machmudan Lubis is proudly powered